.

.
.

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday 12 September 2015

    MP3 SEMINAR I'M POSSIBLE MERRY RIANA, TUNG DESEMWARINGIN, ADE RAI DAN MICHAEL YO



    Hadiah spektakuler dari Klubpebisnis.blogspot.com !

     Koleksi MP3 I'M POSSIBLE, yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 12 September 2015 di MGK Jakarta. MP3 sangat powerful dan penuh manfaat. 


    Berisi pengalaman nyata dari para pembicara yang ahli dibidangnya. Mulai dari Michael Yo, Merry Riana, Ade Rai hingga Tung Desem Waringin.

    Tema yang diambil adalah MISI YANG MUSTAHIL. Bagaimana 4 pembicara yang memiliki latarbelakang penuh kesengsaraan, dengan mental baja mereka bisa membalikkan kondisi 180 derajat, bagai bumi dan langit. 


    Ke empat pembicara membuka rahasia mereka bagaimana merakit bisnis yang bernilai 1 juta dolar, bagaimana beternak uang, menciptakan peluang bisnis di tengah ekonomi sulit dan banyak lagi.

    Materi audio book kami rangkum dengan 4 bagian. Namun ke 4 nya saling terkait. Jadi, Anda wajib mendownload 4 audio book kami secara utuh, karena satu bagian dengan bagian lain saling berhubungan.

     Mirip puzzle, jadi setiap bagian adalah penentu dari gambaran besar RAHASIA BESAR I'M POSSIBLE di seminar ini. Kami berharap, simpan dalam handphone dan dengarkan secara teratur. Wajib praktekkan agar kehidupan Anda makin berkualitas.

    DOWNLOAD DISINI YA ... GRATIS

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: MP3 SEMINAR I'M POSSIBLE MERRY RIANA, TUNG DESEMWARINGIN, ADE RAI DAN MICHAEL YO Rating: 5 Reviewed By: hardi
    Scroll to Top